BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Pastikan Pulangkan Bagas Adi

06-01-2020 19:27 | Serafin Unus Pasi

Bagas Adi Nugroho. (c) bagasadingrh Bagas Adi Nugroho. (c) bagasadingrh

Bola.net - Manajemen Arema FC membeber perkembangan perburuan mereka pada bursa transfer jelang musim 2020. Klub berlogo singa mengepal tersebut dipastikan akan memulangkan eks pemain belakang mereka, Bagas Adi Nugroho.

Kepastian soal pulangnya Bagas ke Arema ini diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ia memastikan, sudah ada kesepakatan antara timnya dan penggawa Timnas U-23 tersebut.

"Insyaallah sudah pasti," ucap Ruddy.

"Saat ini, memang sampai pada proses tanda tangan kontrak. Namun, sudah ada kesepakatan antara kami," sambungnya.

Bagas sendiri bukan sosok anyar bagi Arema. Pada musim 2017 lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah pernah bergabung dengan Arema. Ia meninggalkan Arema pada awal musim 2019 lalu dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Selama memperkuat Arema, Bagas sukses meraih gelar juara Piala Presiden pada musim 2017. Musim berikutnya, ia membantu Arema meraih gelar runner-up Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Bagas sendiri pindah ke Bhayangkara demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Namun, sepanjang musim lalu, ia hanya enam kali turun berlaga di Shopee Liga 1 musim 2019.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Daratkan Delapan Pemain

Bagas bukan satu-satunya pemain yang akan menambah amunisi Arema dalam melakoni musim 2020. Manajemen Arema memastikan sudah mendapat tambahan delapan orang pemain lagi.

"Dari delapan pemain tersebut, tujuh di antaranya adalah pemain lokal. Sementara, seorang pemain, adalah pemain asing," kata Ruddy.

"Sejauh ini, kami masih belum bisa membeber siapa saja pemain yang sudah didapat ini. Lebih baik, dilihat saja nanti pada sesi latihan perdana kami, yang insyaallah akan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (15/01) mendatang," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland