BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Optimistis Bangkit pada Laga Kontra PSS Sleman

23-09-2019 18:18 | Serafin Unus Pasi

Hamka Hamzah bersama skuat Arema FC (c) Dani Kristian Wardana Hamka Hamzah bersama skuat Arema FC (c) Dani Kristian Wardana

Bola.net - Milomir Seslija mengapungkan optimisme jelang laga antara anak asuhnya dan PSS Sleman, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini yakin timnya bakal bangkit pada laga tersebut.

"Semua yang terjadi saat ini hanya akan membuat kami lebih bagus lagi," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami akan menjadi lebih kuat lagi. Kami memiliki kekompakan dan telah banyak berbenah jelang pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Milo, timnya saat ini kian kompak. Para penggawa Arema, sambung pelatih asal Bosnia ini, saling bantu dan dukung untuk bisa lebih baik lagi.

"Satu-satunya cara untuk bisa bangkit adalah bersatu sebagai sebuah tim dan bekerja lebih keras," tutur Milo.

Arema akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (24/09) sore.

Sejauh ini, Arema berada di peringkat delapan klasemen sementara, dengan koleksi 27 poin dari 18 laga. Sementara, PSS Sleman berada di peringkat enam dengan raihan 28 poin dari 19 pertandingan.

Bagaimana persiapan Arema jelang pertandingan kontra PSS? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin

Milo mengaku waktu yang dimiliki timnya untuk menyiapkan diri sama sekali tak banyak. Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro ini menyebut telah berusaha sebaik mungkin menyiapkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Kami coba lakukan apa pun yang kami bisa," kata Milo.

Menurut Milo, ia sudah menganalisis kekuatan PSS Sleman. Ia pun mengaku telah menemukan titik-titik lemah tim berjuluk Super Elja tersebut.

"Namun kami tak bisa beberkan di sini. Yang pasti kami sudah berlatih untuk bisa mengantisipasi kekuatan dan memanfaatkan kelemahan mereka," imbuh Milo.

2 dari 2 halaman

Tiada Masalah Fisik

Lebih lanjut, Milo mengaku, pendeknya jeda antarpertandingan tak membuat kondisi fisik para pemainnya drop. Menurutnya, tak ada masalah dengan kondisi fisik para penggawa Arema jelang masalah ini.

"Kondisi para pemain sangat bagus," tutur Milo.

"Masalah kami hanyalah kemenangan. Kami sangat perlu kemenangan. Satu kemenangan dan semua masalah selesai," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR