BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Miliki Bekal Positif Jelang Menjamu Bhayangkara FC

22-07-2019 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Madura United, disikapi positif oleh Milomir Seslija. Pelatih Arema FC ini menyebut ada sejumlah hikmah yang bisa dipetik timnya dari laga tersebut, sebagai persiapan mereka menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami mendapat banyak pelajaran pada laga melawan Madura United lalu," ucap Milomir Seslija.

"Ini menjadi modal berharga kami untuk berbenah menjelang pertandingan lawan Bhayangkara," sambungnya.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Pada laga sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan. Menantang Madura United, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/07), mereka kalah dengan skor 0-1.

Saat ini, Arema berada di peringkat 11 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 12 angka dari delapan pertandingan.

Bagaimana Milo menilai laga antara anak asuhnya dan Madura United? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya pada laga kontra Madura United. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, para pemainnya tampiljauh lebih apik ketimbang tim lawan.

"Sayang kami kalah. Kami jauh lebih baik ketimbang mereka," tutur Milo.

"Kami unggul segalanya pada pertandingan ini. Yang tidak bisa kami lakukan pada pertandingan ini adalah mencetak gol. Mereka pun hanya bisa mencetak gol bukan dari kondisi berbahaya," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Mental Tak Terpengaruh

Lebih lanjut, Milo menegaskan bahwa para pemainnya tak bermasalah dengan kondisi mental mereka, kendati baru saja menelan kekalahan. Karenanya, pelatih berusia 55 tahun tersebut, memastikan bahwa timnya tak akan secara khusus membenahi kondisi mental jelang lawan Bhayangkara.

"Kami rasa tak ada masalah dengan mental para pemain," katanya.

"Kami hanya akan meneruskan permainan kami. Menurut saya, yang paling penting adalah bekerja keras untuk berbenah," ia menandaskan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR