BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Masih Buru Lima Pemain Lagi

17-01-2020 21:54 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez memastikan timnya akan mengisi penuh slot 30 pemain untuk didaftarkan pada musim 2020. Pelatih Arema FC ini mengaku masih akan berburu lima pemain lagi untuk menggenapi jumlah pemain mereka.

"Kami pasti akan mencari tiga pemain asing untuk mengisi slot yang ada," kata Gomez.

"Selain itu, kami akan mencari dua pemain lokal juga," sambungnya.

Menurut Gomez, ia sudah memiliki bayangan soal posisi-posisi yang bakal diisi pemain buruannya tersebut. Untuk pemain asing, ia akan mencari seorang pemain belakang dan dua orang penyerang.

"Sementara untuk pemain lokal, satu di antaranya bakal dipasang sebagai pemain depan," tutur Gomez.

"Saya ingin memiliki banyak pilihan, sehingga memudahkan saya memilih pemain yang diperlukan dalam sebuah pertandingan," ia menambahkan.

Saat ini, Arema masih memiliki 25 orang pemain. 25 orang tersebut terdiri dari 24 pemain lokal dan seorang pemain asing, Oh In Kyun.

Kemarin, seharusnya, Arema bisa mendapat dua pemain untuk menuntaskan perburuan pemain lokal mereka. Namun, Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin batal bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Cari Penggantinya

Sementara itu, Gomez tampak tak mau ambil pusing dengan kegagalan timnya mendapat Wawan dan Teguh. Pelatih asal Argentina ini tak mempermasalahkan jika dua pemain tersebut memilih bertahan di tim lamanya, PS TIRA Persikabo.

"Kalau mereka memang bertahan di sana tak ada masalah," kata Gomez.

"Mungkin setelah ini kami bisa mendapat pemain lain. Sejauh ini, tak ada yang memberitahu saya soal tersebut," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR