BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Kalahkan Persela Lamongan, Gomez: Ini Kemenangan Penting

13-02-2020 22:46 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez bungah dengan kemenangan yang didapat anak asuhnya pada laga lanjutan Piala Gubernur Jatim 2020, kontra Persela Lamongan. Pelatih Arema FC ini menyebut kemenangan tersebut sangat penting bagi perjalanan timnya.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami," kata Gomez, usai pertandingan.

"Namun, bagi kami, ini bukan yang terpenting, Terpenting bagi kami adalah kompetisi mendatang. Kami akan terus melanjutkan kerja keras demi target tersebut," sambungnya.

Menurut Gomez, pada pertandingan ini, semua pemainnya main bagus. Hendro Siswanto dan kawan-kawan, sambung pelatih asal Argentina tersebut, sudah bekerja ekstra keras pada pertandingan lawan Persela.

"Penting bagi kami semua pemain mau bekerja keras," tandasnya.

Arema, sebelumnya, sukses meraih kemenangan pada laga kedua mereka di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (13/02/2020), mereka menang dengan skor 3-1.

Gol-gol Arema pada pertandingan ini dicetak Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, dan Elias Alderete. Sementara, gol Persela dicetak Rafael Gomes de Oliveira.

Dengan kemenangan ini, Arema sukses memastikan satu tiket ke babak semifinal. Mereka meraih enam poin dari dua pertandingan.

Pada laga terakhir, mereka akan menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/02/2020).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pertandingan Berat

Sementara itu, gelandang Arema, Dave Mustaine, mengaku kemenangan ini tak mudah diraih timnya. Namun, menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, dengan kerja keras seluruh komponen tim, Arema bisa meraih kemenangan.

"Ini pertandingan berat bagi kami. Saya bersyukur Arema bisa menang pada pertandingan ini," kata Dave.

"Terima kasih pada Aremania yang juga selalu memberi dukungan pada kami," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent