Arema IPL Dilanda Krisis Keuangan

Editor Bolanet | 6 Juni 2013, 16:19
Pemain Arema IPL belum mendapatkan haknya (c) Rahmatullah
Pemain Arema IPL belum mendapatkan haknya (c) Rahmatullah
- Krisis finansial yang tengah dialami beberapa tim di kompetisi Indonesian Premier League tampaknya juga terjadi di tubuh Arema Indonesia IPL.


Hal ini diakui sendiri oleh manajer tim Arema IPL, Haris Fambudy. Menurutnya, kondisi keuangan tim saat ini masih cukup sulit, sehingga berimbas pada beberapa hak pemain yang belum terpenuhi.


"Kondisi keuangan manajemen yang sedang krisis ini membuat hak pemain belum mampu kita berikan, terutama gaji dan kontrak," kata Haris seperti dilansir Antara.


Namun, Haris mengaku pihaknya hingga kini terus berupaya mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Haris pun optimis jika manajemen mampu menyelesaikan kewajibannya dan memenuhi hak pemain.


Sementara itu, menurut salah seorang pemain Arema IPL yang enggan namanya dipublikasikan, mengakui bahwa haknya sebagai pemain memang belum dipenuhi manajemen. Tak hanya itu, untuk kebutuhan sehari-hari pun juga tak diberikan oleh manajemen.


"Jangankan fasilitas yang layak bagi pemain, seperti kipas angin di mes, makan untuk memenuhi gizi dan menjaga stamina saja sekarang tidak diberi oleh manajemen," ungkap salah seorang pemain yang tidak mau disebutkan namanya. (ant/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR