Arema FC Waspadai Tren Positif Bhayangkara FC

Serafin Unus Pasi | 26 November 2019, 17:04
Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato
Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memprediksi laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (27/11), tak akan mudah bagi timnya. Pasalnya, tim lawan saat ini tengah dalam tren positif

Dalam lima laga terakhir, Bhayangkara FC tak terkalahkan. Tim berjuluk The Guardian itu berhasil menaklukan Madura United 1-2, Persipura Jayapura 1-3, menahan imbang Semen Padang 2-2, mengalahkan PSM Makassar 3-2, dan bermain seri 0-0 melawan Persib Bandung.

Hasil tersebut berbanding terbalik dengan Arema FC. Pada dua laga sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu kalah 0-3 dari Persib dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta.

Oleh sebab itu agar dapat meraih hasil maksimal di kandang Bhayangkara FC, Milomir mengatakan timnya harus disiplin. Dengan begitu, tim lawan tak bisa leluasa memainkan bola.

"Bhayangkara mereka mendapatkan hasil bagus dalam lima laga terakhir. Mereka sedikit mengganti pemain pada tengah musim, taktiknya sederhana, mereka kerja keras," ujar Milomir saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa (26/11).

"Jadi jika kami ingin mendapat hasil bagus maka harus disiplin dan mencoba main bagus. Ini akan menjadi laga yang bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kesiapan Arema FC

Sementara itu, pemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga besok. Dia menegaskan, ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap.

"Saya perwakilan dari teman-teman lain siap menghadapi laga besok. Kami juga sudah menjalankan instruksi pelatih di lapangan, semoga itu bisa berjalan lancar di pertandingan," tutur Hanif.

"Semoga besok diberi hasil yang baik untuk kami dan juga diberi keselamatan ya semoga bisa berjalan lancar," imbuh mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR