Arema FC vs PSIS: Panpel Arema FC Beri Kuota Tiket bagi Suporter PSIS Semarang

Asad Arifin | 20 Mei 2022, 14:55
Penyerang Arema, Carlos Fortres berusaha menghalau bola \r\ndalam duel kontra PSIS Semarang, pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Penyerang Arema, Carlos Fortres berusaha menghalau bola \r\ndalam duel kontra PSIS Semarang, pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Laga uji coba antara Arema FC dan PSIS Semarang akhir pekan ini tidak hanya akan dihadiri oleh suporter Arema FC saja. Laga ini juga terbuka untuk disaksikan juga oleh suporter PSIS Semarang.


Panitia pelaksana (Panpel) laga tersebut menyebut bahwa mereka akan memberikan kuota tiket kepada suporter PSIS Semarang. Jumlah tiket yang disiapkan untuk suporter tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sebanyak 400 lembar.

"Mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi antar suporter, untuk suporter PSIS mendapatkan kuota 400 lembar tiket," ungkap Ketua Panpel, Abdul Haris, dalam rilis, Jumat (20/05).

"Komunikasi terus kita lakukan, kuota bisa bertambah, kita melihat perkembangannya seperti apa," sambungnya.

Suporter PSIS tersebut nantinya akan ditempatkan di tribun VIP. Penempatan ini sesuai kesepakatan antara suporter Arema dan PSIS.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Masih Buka Gerai Booster

Sementara itu, Panpel Arema FC masih menerapkan regulasi terkait vaksin booster terhadap suporter yang boleh menonton langsung pertandingan di stadion. Untuk mempermudah suporter mengakses vaksin booster ini, panpel dan Polres Malang masih membuka gerai vaksinasi.

Gerai vaksinasi yang digagas oleh pihak kepolisian yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan dan Klinik Polresta Malang di Jalan Pahlawan Trip Kota Malang masih buka hingga saat ini hingga H-1 pertandingan, bahkan juga tersedia di berbagai Puskesmas di Malang Raya.

“Harapannya Aremania bisa memanfaatkan momentum ini untuk melengkapi vaksinasi,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR