Arema FC vs Persebaya, Tekad Aji Santoso Lanjutan Rekor Pribadi

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 21:23
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menantang Arema FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Duel bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (01/10/2022) mendatang.

Dalam lawatan ke Malang akhir pekan ini, Persebaya punya modal kurang bagus. Tim Kota Pahlawan menelan kekalahan beruntun dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso punya motivasi tersendiri. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ingin melanjutkan catatan tak pernah kalah dari Arema FC.

Ya, sejak menukangi Persebaya, Aji Santoso sudah 3 kali menghadapi Arema FC. Dari tiga laga itu, Aji membantu tim Kota Pahlawan meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

”Mudah-mudahan ini akan berlanjut,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Selasa (27/09/2022).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Optimistis

Aji Santoso juga memastikan bahwa pemain dalam kondisi siap untuk bermain kontra Arema FC. Sehingga menambah optimisme untuk bangkit di Malang.

"Yang jelas persiapan kami untuk main di Malang sangat bagus, semua pemain sangat antusias menghadapi Arema di Malang," lanjut Aji.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemutus rentetan minor selama beberapa pertandingan. Walaupun tidak mudah, tapi kami optimis untuk bisa maksimal di Malang," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Serius

Lebih lanjut, Aji mengakui bahwa Arema FC merupakan tim yang bagus. Klub berjuluk Singo Edan itu punya komposisi skuad yang cukup berkualitas.

Namun, Aji menegaskan tidak ada persiapan spesial menghadapi Arema FC. Dia tetap menjalankan program seperti ketika menghadapi laga-laga sebelumnya.

"Kami selalu serius menyiapkan tim menghadapi siapapun," tandas pelatih terbaik BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR