BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Tak Risaukan Tren Positif Persija Jakarta

19-11-2019 09:05 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak risau dengan tren positif yang dimiliki Persija Jakarta, lawan mereka pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku selalu ada potensi bagi Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- untuk terpeleset.

"Memang saat ini Persija berada dalam kondisi menanjak," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Ini artinya, mereka harus turun," sambungnya.

Menurut Milo, dengan raihan Persija itu, ia yakin pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, Persija sudah kembali ke jati diri mereka sebagai tim besar.

"Mereka saat ini sudah berada di zona aman, tak lagi berada dalam ancaman degradasi. Saya yakin pertandingan ini akan berlangsung ketat dan menarik," tuturnya.

Arema akan menghadapi Persija Jakarta, yang sedang on-fire, pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Persija Jakarta sendiri selalu meraih poin dalam empat pertandingan terakhir mereka. Dalam empat laga tersebut, Macan Kemayoran meraih tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Raihan Persija ini lebih baik ketimbang Arema. Dalam empat laga terakhir mereka, Arema meraih dua kali kemenangan dan dua kali kalah.

Saat ini, Arema berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 41 angka dari 27 laga. Sementara, Persija berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin dari 27 pertandingan.

Apa persiapan Arema untuk meredam laju Persija? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Mulai Genjot Pemain

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, usai pada pekan lalu fokus mengembalikan kondisi para pemainnya, Milo saat ini sudah mulai menggenjot para pemainnya. Pelatih berusia 55 tahun ini sudah fokus menyiapkan taktik dan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan kontra Macan Kemayoran.

"Mulai senin kemarin kami sudah serius menyiapkan diri menghadapi Persija," tutur Milo.

"Ada sejumlah pemain, yang sebelumnya absen, kembali bergabung. Kami akan persiapkan diri sebaik mungkin dengan kondisi yang ada," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR