BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Siap Penuhi Permintaan Timnas U-22

09-02-2019 21:58

Milomir Seslija (c) Arema FC Official Milomir Seslija (c) Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija bakal membantu Timnas U-22 dalam persiapan jelang mengikuti Piala AFF U-22. Pelatih Arema FC akan memenuhi permintaan skuat Garuda Muda termasuk memberikan tekanan pada laga uji coba.

Arema FC akan menjamu Timnas U-22 dalam laga uji coba. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/02).

Jelang pertandingan, Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, memiliki permintaan khusus pada Arema. Ia berharap Arema bisa memberikan tekanan pada para pemainnya sehingga para pemainnya bisa teruji.

Menurut Milo, ia siap memenuhi permintaan Indra Sjafri. Pelatih Bosnia menegaskan siap melakukan apa pun demi membantu kepentingan tim nasional.

"Permainan menekan sesungguhnya merupakan gaya permainan kami ketika di kandang. Kami akan memainkan ini. Kami akan membantu tim nasional. Kami juga ingin agar mudah-mudahan mereka bisa meraih hasil bagus ke depannya," ucap Milo.

Bagaimana konsep bermain Arema pada laga kontra Timnas U-22? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siapkan Skenario Pressing

Milo menyebut, meski Indra meminta agar Arema menekan Timnas U-22, ia memastikan tekanan tersebut tak akan dilakukan secara sporadis. Apalagi sepanjang pertandingan. Menurutnya, untuk memberikan pressure, Arema juga harus memperhatikan situasi dan kondisi pertandingan.

"Ada momen ketika kita bisa menekan lawam dan ada momen kala kami tak bisa menekan. Jika kami unggul jumlah pemain, kami akan menekan. Yang pasti, kami akan bermain agresif dan berupaya memenangi penguasaan bola," kata Milo.

2 dari 3 halaman

Benahi Keseimbangan Tim

Selain itu, Milo menyebut bahwa ia juga akan berupaya membenahi keseimbangan tim. Menurutnya, selama ini para pemain muda mereka kerap kehilangan keseimbangan dalam bermain.

"Pemain muda kami kerap agresi kala menyerang, tapi mereka kerap lupa melakukan hal yang sama kala bertahan. Namun, saat ini, sudah ada perkembangan positif. Kami akan matangkan lagi pada pertandingan mendatang," ujar pelatih berusia 54 tahun.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video mengenai Pascal Wilmar yang membawa anak didiknya menuju ke jenjang lebih tinggi adalah kemenangan untuk diriya.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR