BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Siap Lakoni Laga Perdana Kontra PS TIRA Persikabo

28-02-2020 16:09 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal persiapan akhir timnya jelang laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2020, kontra PS TIRA Persikabo. Pelatih Arema FC ini mengaku timnya sudah bersiap sebaik mungkin jelang laga, yang menurutnya, sangat krusial ini.

"Persiapan kami sejauh ini sudah berlangsung sangat baik," kata Gomez.

"Hari ini, kami sudah menuntaskan agenda pemusatan latihan. Sabtu (29/02) besok, kami akan bertolak ke Jakarta dan akan melanjutkan persiapan di sana, termasuk dalam sesi official training pada Minggu (01/03) lusa," sambungnya.

Gomez sendiri mengaku timnya sudah menunjukkan banyak perkembangan sepanjang sesi persiapan mereka. Menurutnya, hal tersebut merupakan modal berharga mereka melakoni laga perdana, kontra PS TIRA, yang menurutya bakal menjadi laga terpenting Arema semusim ini.

"Saya optimistis para pemain sudah siap menghadapi pertandingan pertama, menghadapi PS TIRA," tuturnya.

Arema akan melakoni laga perdana mereka di kompetisi musim ini dengan menghadapi PS TIRA Persikabo. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (02/03).

Sebagai salah satu persiapan jelang menghadapi laga perdana ini, Arema sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu. Pemusatan latihan ini berlangsung sejak Senin (24/02) dan berakhir Jumat (28/02) ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

TC Lancar, tapi...

Lebih lanjut, Gomez sendiri mengaku bahwa program pemusatan latihan yang dilakoni timnya berlangsung dengan lancar. Para pemain, sambung pelatih asal Argentina ini, mampu mengikuti program yang disusunnya ini dengan sangat bagus.

"TC berlangsung dengan sangat bagus dan lancar," tutur Gomez.

"Para pemain kini sudah siap," sambungnya.

Namun, Gomez mengaku ada sejumlah catatan dari kondisi anak asuhnya usai mengikuti pemusatan latihan ini. Yang terpenting, menurut pelatih berusia 63 tahun tersebut, timnya tak boleh mandek dalam berkembang.

"Kami harus terus tumbuh dan berkembang," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR