BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Siap Jalani Lanjutan Shopee Liga 1 Musim 2020

23-09-2020 14:54 | Gia Yuda Pradana

Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hendro Siswanto membeber kesiapan timnya jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Kapten tim Arema FC tersebut mengaku sudah siap jelang kembali berlaga pada musim kompetisi ini.

"Insyaallah, kami sudah siap," ucap Hendro Siswanto.

"Persiapan kami, menurut saya, sudah cukup. Memang belum ideal, tapi ini sudah sangat cukup," sambungnya.

Menurut Hendro, persiapan timnya kali ini berbeda dengan persiapan-persiapan jelang kompetisi sebelumnya. Hal tersebut, sambung pemain berusia 30 tahun ini, tak lepas dari adanya pandemi Covid-19.

"Sama seperti tim-tim lain, mungkin pada persiapan kali ini tak terlalu digenjot. Mungkin khawatirnya akan menurunkan antibodi pemain," kata Hendro.

Arema FC sendiri sudah menyiapkan diri sejak awal Agustus 2020 silam. Sejauh ini, selain berlatih rutin, mereka juga menggelar tiga laga uji coba dan tiga latihan fisik spesial.

Klub berlogo singa mengepal ini akan mengawali langkah mereka pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020, dengan menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan dihelat pada Jumat (2/10/2020) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Punya Kelebihan

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Menurut Hendro, dalam masa persiapan ini, Arema FC memiliki kelebihan dibanding sejumlah tim-tim peserta Shopee Liga 1 2020 lainnya. Hal tersebut, sambung gelandang enerjik ini, adalah masa berkumpul mereka yang relatif sudah lama.

"Kami sudah berkumpul sejak lama," kata Hendro.

"Selain itu, kami juga terus berlatih sesuai program yang diberikan tim pelatih," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR