BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Siap Hadapi Persebaya atau Sriwijaya di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

28-02-2018 09:43 | Haris Suhud

Pelatih Arema, Joko Susilo. (c) wearemania.net
Pelatih Arema, Joko Susilo. (c) wearemania.net

Bola.net - Joko Susilo tak mau banyak berkomentar ihwal lawan yang ia pilih untuk dihadapi pada Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Pelatih Arema FC ini mengaku tak memiliki lawan tertentu yang ia favoritkan bertemu dengan anak asuhnya.

"Saya tak mau memilih. Sama semua,"ujar Joko Susilo.

"Bertemu Persebaya, saya senang. Bertemu Sriwijaya FC pun saya senang," sambungnya.

Selain mengaku tak memiliki tim khusus yang ia favoritkan, pelatih yang karib disapa Gethuk ini menegaskan tak bisa memprediksi siapa tim yang bakal memenangi laga antara Persebaya FC dan Sriwijaya FC di Grup A.

"Kami hanya akan melihat pertandingan antara Persebaya dan Sriwijaya FC di televisi," tuturnya.

"Siapa yang memenangi pertandingan ini akan menjadi lawan kami," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses memastikan satu tiket di Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018, dengan status sebagai runner-up Grup A. Hasil ini menyusul kemenangan mereka kala menghadapi Mitra Kukar pada laga pamungkas fase grup, yang dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Selasa malam. Dalam pertandingan ini, Arema menang dengan skor 3-1.

Dengan status sebagai runner-up Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema akan menghadapi juara Grup B. Posisi pemuncak Grup A akan diperebutkan oleh Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC. Siapa pun pemenang dalam laga antara kedua tim, yang bakal dihelat di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (28/02), akan menjadi juara Grup A.

Lebih lanjut, dalam laga antara Persebaya dan Sriwijaya FC, Gethuk mengaku tak hanya akan melihat siapa yang bakal menjadi pemenang. Pelatih berusia 47 tahun ini menegaskan bakal tetap menganalisa kekuatan kedua tim yang berlaga.

"Pasalnya, ada semifinal dan juga ada final. Bisa saja terjadi kami bertemu tim yang kalah pada fase final," tandasnya.

KOMENTAR