Arema FC Sementara Hentikan Perburuan Pemain Baru

Serafin Unus Pasi | 7 Februari 2019, 20:46
Selebrasi Pemain Arema FC (c) Arema FC Official
Selebrasi Pemain Arema FC (c) Arema FC Official

Bola.net - - Manajemen Arema FC angkat bicara soal proses perburuan pemain mereka. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku masih menghentikan sementara upaya mereka untuk menambah amunisi jelang musim kompetisi 2019.

Sebelumnya, Arema sempat mengapungkan wacana untuk menambah lagi amunisi mereka jelang musim kompetisi 2019. Mereka berencana mencari tambahan pemain di sektor gelandang serang dan stopper.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, keinginan mereka untuk menambah pemain di dua posisi ini merupakan evaluasi mereka dari sejumlah pertandingan yang dilakoni timnya. Ia menilai, dalam beberapa pertandingan ini, kualitas antara pemain inti dan pemain pelapis pada dua posisi tersebut cukup jauh.

Namun, belakangan, Ruddy menyebut bahwa perburuan pemain mereka ini untuk sementara dihentikan. Keputusan ini, menurutnya, juga tak lepas dari rekomendasi tim pelatih.

"Terakhir, tim pelatih mengatakan bahwa sementara cukup dengan pemain ini," ucap Ruddy.

"Memang sempat ada permintaan untuk mencari tambahan pemain ini. Namun, saat ini, tim pelatih sementara merasa cukup," sambungnya.

Bagaimana proses perburuan Arema FC selama ini? Simak selengkapnya di bawah ini

1 dari 2 halaman

Sempat Disebut Bidik Osas Saha

Arema sendiri sejatinya sudah sempat berburu tambahan pemain ini. Bahkan, ada sejumlah pemain yang disebut bakal merapat ke tim besutan Milomir Seslija ini.

Salah satu pemain yang disebut sempat berkomunikasi dengan Arema adalah pemain naturalisasi, Osas Saha. Kebetulan, pemain asal Nigeria ini bisa dimainkan di sejumlah posisi di lini depan, seperti keinginan tim pelatih dan manajemen Arema FC.

"Memang sempat ada komunikasi. Namun, sepertinya, kami tidak meneruskan karena ada rekomendasi tim pelatih," ujar Ruddy.

"Ia pun kabarnya bakal bergabung dengan tim lain," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Kedatangan Talenta Muda Papua

Sementara itu, kendati saat ini memastikan masih menghentikan proses perburuan mereka, Arema FC justru kedatangan talenta muda asal Papua. Ia adalah eks pemain Persipura U-19, Zidane Pulanda.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengakui bahwa Zidane memiliki talenta di atas rata-rata. Namun, ia belum akan merekomendasikan pemain yang belum genap berusia 20 tahun ini.

"Saya akan memberikannya waktu untuk menunjukkan kemampuannya," ucap Milo.

"Namun, saat ini saya belum akan memberi rekomendasi apa pun. Masih ada banyak waktu untuk melihatnya," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR