BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Sambut Baik Kepastian Kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022

03-08-2021 18:25 | Serafin Unus Pasi

Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC membeber pendapat mereka setelah PSSI memberikan kepastian terkait gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Klub berlogo singa mengepal ini menyambut baik adanya kepastian tersebut dan menilai bahwa keputusan PSSI sangat tepat.

"Kami menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis yang diterima Bola.net.

Arema FC dan klub-klub lainnya serta pihak-pihak yang memiliki kepentingan dalam penyelenggaraan sepak bola khususnya Liga 1 memang sudah menunggu keputusan digelarnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Bahkan di tingkat klub khususnya Arema FC juga sudah melakukan simulasi protokol kesehatan yang dimulai sejak digelarnya Piala Menpora 2021 lalu.

Soal protokol kesehatan, Arema memiliki kampanye tersendiri jelang gelaran Liga 1 2021/2022. Kampanye tersebut, menurut Sudarmaji, adalah kampanye penggunaan masker ganda sebagai bentuk proteksi terhadap penyebaran virus.

"Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan. Demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema FC juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker," papar Sudarmaji.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kampanye kepada Suporter

Selain itu, menurut Sudarmaji, ada lagi kampanye yang terus digaungkan oleh Arema. Menurut mantan wartawan tersebut, mereka terus melakukan pendekatan kepada suporter untuk mensosialisasikan gerakan mendukung dari rumah.

"Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan," tutur Sudarmaji.

"Hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR