BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Resmi Pinang Diego Michiels

14-06-2021 12:53 | Gia Yuda Pradana

Diego Michiels (c) Bola.com/Adreanus Titus
Diego Michiels (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Arema FC terus menambah amunisi mereka jelang berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2021. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini menambah kekuatan di lini belakang, dengan mendatangkan Diego Michiels.

Saat ini, Diego sudah tiba di Malang. Rencananya, ia akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (16/06) mendatang.

"Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, seperti dilansir dari laman resmi Arema FC.

Diego sendiri merupakan pemain naturalisasi berdarah Belanda. Ia merupakan salah seorang penggawa Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011.

Selama berkarier di Indonesia, Diego sempat memperkuat sejumlah klub. Terakhir, pemain jebolan RDC Deventer tersebut memperkuat Borneo FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sosok Senior

Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Sudarmaji pun menyebut alasan Arema meminang Diego Michiels jelang musim 2021. Arema berharap Diego bisa menjadi sosok senior di tim tersebut.

"Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim. Sebab, pada musim kompetisi 2021 ini, Arema FC banyak dihuni pemain-pemain muda," papar Sudarmaji.

"Tentu saja, pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC, termasuk dari Diego Michiels," sambung mantan wartawan tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR