Arema FC Resmi Lepas Sepuluh Pemain

Serafin Unus Pasi | 12 April 2022, 22:01
Pemain Arema FC merayakan gol yangd dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan
Pemain Arema FC merayakan gol yangd dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arema FC terus melakukan perombakan skuad mereka untuk menghadapi musim depan. Setelah mendatangkan tujuh pemain anyar, klub berlogo singa mengepal tersebut melepas sejumlah pemain mereka.


Dalam rilis mereka, manajemen Arema memastikan ada sepuluh orang pemain yang mereka lepas kali ini. Sepuluh orang pemain tersebut adalah Andriyas Francisco yang berposisi sebagai kiper, Aji Saka, Vikrian Akbar, Catur Jepri Achmad Galih, Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute, Genta Aparedo, Ridwan Tawainella, dan Didik Aryanto.

"Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri. Semoga sukses untuk karir ke depan," sambungnya.

Sudarmaji pun menggarisbawahi empat alumni Akademi Arema FC yang ikut dilepas kali ini. Menurut mantan wartawan ini, ia optimistis para pemain muda tersebut tetap akan bersinar di klub lain.

"Di antara pemain yang dilepas ada nama-nama anak didik dari Akademi Arema," papar Sudarmaji.

"Perjalanan masih panjang karena usia mereka masih sangat muda dan masih memiliki potensi untuk berkembang," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Perpanjang Kontrak Sepuluh Pemain Lokal

Sebelumnya, Arema FC sudah memperpanjang kontrak sepuluh pemain lokal mereka. Para pemain yang kontraknya diperpanjang tersebut adalah Johan Ahmat Farisi, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Teguh Amiruddin, Kushedya Hari Yudo, dan M. Rafli.

"Selain itu juga ada Ikhfanul Alam," kata Manajer Arema FC, Ali Rifki.

Selain sepuluh pemain lokal tersebut, Arema sebelumnya juga memperpanjang kontrak trio pemain asing mereka. Tiga pemain asing yang kontraknya diperpanjang tersebut adalah Sergio Silva, Adilson Maringa, dan Renshi Yamaguchi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR