Arema FC Resmi Datangkan Hanis Saghara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn

Asad Arifin | 11 April 2022, 14:09
Arema FC memperkenalkan Hasyim Kipuw, Hanis Sagara, dan Ilhamudin Armayn sebagai pemain barunya pada Senin (11/4/2022) (c) Dendy Gandakusumah
Arema FC memperkenalkan Hasyim Kipuw, Hanis Sagara, dan Ilhamudin Armayn sebagai pemain barunya pada Senin (11/4/2022) (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC terus menambah amunisi mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini memboyong tiga pemain anyar. Tiga pemain tersebut adalah Ilham Udin Armaiyn, Hasyim Kipuw, dan Hanis Saghara.

Tiga pemain tersebut diperkenalkan di kantor Arema FC, Senin (11/04). Ilham dan Kipuw diperkenalkan secara langsung. Sementara, Hanis diperkenalkan secara daring karena masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan.

"Kita tak mau main-main. Musim ini kita inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dalam kesempatan tersebut.

"Yang pasti, kami mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim," sambungnya.

Ilham Udin dan Hanis Saghara merupakan nama baru bagi Arema. Sementara, bagi Arema, Kipuw bukanlah sosok asing. Pemain berusia 33 tahun ini sudah sempat membela Arema FC beberapa waktu lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Beber Alasan CLBK

Kipuw bukanlah satu-satunya pemain yang menjalani cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Arema. Sebelumnya, ada nama Adam Alis yang juga kembali ke pelukan Arema.

Menurut Gilang, ada alasan khusus di balik adanya beberapa pemain yang CLBK dengan Arema FC. Pengusaha kosmetik dan transportasi ini mengakui bahwa hal tersebut murni kebutuhan tim.

"Ada permintaan dari pelatih. Semoga dengan beberapa mantan ini, kami bisa kembali bersatu dan membawa Arema juara," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Amankan Pemain Lawas

Sementara itu, kendati sudah mendapat sejumlah pemain, Arema FC belum akan menghentikan aktivitas mereka di bursa transfer. Ada beberapa pemain lagi yang akan diboyong ke klub tersebut.

"Seperti kami katakan sebelumnya, akan ada sekitar sepuluh orang pemain baru. Masih ada beberapa pemain lain yang akan kami perkenalkan ke depannya," kata Gilang.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR