BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Pastikan Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo

07-06-2021 18:33 | Serafin Unus Pasi

Bek Arema FC, M Roby, menyundul bola saat melawan  Persikabo 1973 pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Bek Arema FC, M Roby, menyundul bola saat melawan Persikabo 1973 pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Skuad Arema FC terus mengasah taring mereka jelang berlaga di kompetisi musim 2021. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini memastikan diri akan mengikuti turnamen untuk menyiapkan skuad mereka jelang berlaga di Liga 1 2021.

Turnamen yang akan diikuti Arema FC adalah Piala Wali Kota Solo. Ajang ini akan dihelat di Stadion Manahan, Solo pada 20-26 Juni mendatang.

Piala Wali Kota Solo sendiri direncanakan bakal diikuti oleh delapan klub. Selain Arema, gelaran ini bakal diikuti oleh Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, RANS Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United.

Kepastian Arema FC mengikuti ajang ini diungkapkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Mantan wartawan ini pun menegaskan bahwa mereka sudah menerima undangan resmi untuk ikut serta dalam ajang tersebut.

"Arema FC telah mendapatkan surat resmi dari panitia gelaran Piala Walikota Solo dan memastikan akan turut serta," kata Sudarmaji, dilansir dari laman resmi klub.

"Event ini sekaligus untuk mengasah peforma tim Singo Edan sebelum bermain di kompetisi resmi Liga 1 2021 mendatang," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ajang Bergengsi

Lebih lanjut, Sudarmaji pun membeber alasan keikutsertaan Arema FC pada ajang ini. Selain sebagai ajang menyiapkan diri menghadapi kompetisi, Arema menganggap gelaran ini memiliki gengsi tinggi. Hal ini, sambung pria 46 tahun tersebut, tak lepas dari peserta yang merupakan klub-klub yang memiliki daya tarik bagi publik sepak bola Indonesia.

"Ajang bergengsi ini juga diikuti tim-tim yang kini menjadi daya tarik publik, baik di Liga 1 maupun Liga 2," ucapnya.

"Kami sampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang mengikutsertakan Arema FC dalam gelaran Piala Walikota Solo ini," tandas Sudarmaji.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR