BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Pastikan Batal Mulai Latihan pada Akhir November

24-11-2020 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC dipastikan menambah panjang durasi libur latihan mereka. Klub berlogo singa mengepal tersebut memastikan tak jadi berlatih kembali pada akhir November ini, seperti yang direncanakan sebelumnya.

"Insyaallah, kami tidak jadi berlatih pada akhir November ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

Menurut Ruddy, ada sejumlah alasan di balik kembali mundurnya jadwal latihan Arema. Salah satunya, manajer berusia 49 tahun tersebut mengaku bahwa keputusan manajemen ini tak lepas dari belum adanya kepastian terkait jadwal kompetisi.

"Belum ada informasi apa pun soal agenda ke depan," papar Ruddy.

"Karena belum ada kejelasan, untuk apa latihan lebih cepat," ia menambahkan.

Dengan penundaan ini, berarti sudah dua kali Arema FC menunda jadwal latihan mereka. Pertama, ketika meliburkan skuad pada akhir Oktober lalu, mereka berencana untuk kembali berlatih pada medio November. Namun, rencana ini berubah menjadi akhir November.

Arema sendiri berencana untuk mengikuti turnamen yang rencananya akan dihelat Asprov PSSI Jawa Timur pada Januari mendatang. Namun, sampai saat ini, tak ada kejelasan terkait turnamen tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Kepastian Kompetisi

Lebih lanjut, Ruddy mengaku belum bisa memastikan kapan timnya bakal kembali berlatih. Manajer asal Madiun ini mengaku akan menanti terlebih dulu adanya kepastian dari PSSI sebelum mengambil langkah.

"Kalau sudah ada kepastian kapan kompetisi bakal digelar, kami baru akan mengambil langkah selanjutnya, termasuk menentukan kapan tim akan berlatih lagi," papar Ruddy.

"Kami berharap agar segera ada kepastian tersebut," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR