BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Optimistis Yunus Nusi Bisa Jalani Peran Plt Sekjen PSSI dengan Baik

25-04-2020 02:51 | Ari Prayoga

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC menyambut positif terpilihnya Yunus Nusi sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Klub berlogo singa mengepal ini optimistis Yunus Nusi bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Secara pengalaman, ia berpengalaman di sepak bola," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjawab pertanyaan Bola.net.

"Insyaallah, ia bakal bisa bekerja sama dengan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan para anggota," sambungnya.

Menurut Ruddy, keyakinannya kian tebal melihat proses terpilihnya Yunus Nusi. Ia yakin Ketua Asprov Kalimantan Timur ini merupakan pilihan yang tepat.

"Ia dipilih oleh anggota Komite Eksekutif (Exco), yang notabene pelaku sepak bola. Tentu mereka tahu siapa sosok yang paling tepat menjadi Plt Sekjen," tuturnya.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi secara mengejutkan ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Posisi tersebut akan ia duduki per hari ini, Senin (20/04).

Dengan begitu, Yunus akan menggantikan peran Ratu Tisha Destria yang mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI pada 13 April lalu. Ia bakal menjalankan tugas-tugas kesekjenan hingga ada sekjen tetap.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jalin Komunikasi

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa naiknya Yunus Nusi ke jabatan Plt Sekjen PSSI membawa sejumlah harapan. Salah satunya, menurut manajer berusia 48 tahun ini, adalah menjalin komunikasi yang lebih baik dengan anggota.

"Saat ini, yang bisa dilakukan adalah menjalin komunikasi yang baik dengan anggota," papar Ruddy.

"Paling dekat, dalam situasi pandemi Corona ini, yang dibutuhkan klub adalah informasi soal kelanjutan kompetisi. Yang penting, komunikasi PSSI ke anggota bagus. Saya yakin komunikasinya bagus," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR