Arema FC Merasa Terhormat Jelang Laga Kontra PSM Makassar

Dimas Ardi Prasetya | 13 Juni 2019, 22:30
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC tak risau dengan status PSM Makassar sebagai salah satu klub papan atas pada Shopee Liga 1 musim 2019. Sebaliknya, klub berlogo singa mengepal ini mengaku bangga bakal bertemu dengan Juku Eja -julukan PSM Makassar.

"Arema merasa terhormat bisa menghadapi PSM pada laga lanjutan kompetisi ini," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Kami bangga bisa melawan tim yang berprestasi di ajang AFC Cup dan kompetisi lokal," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kelima mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar- ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (26/06) mendatang.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan poin tujuh dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara, Arema sendiri saat ini masih berada di peringkat 11 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan poin tiga dari hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Bagaimana kondisi mental para penggawa Arema jelang laga kontra PSM Makassar? Simak di bawah ini

1 dari 1 halaman

Dapat Tambahan Motivasi

Sementara itu, menurut Ruddy, anak asuhnya tak gentar bakal menantang PSM Makassar. Sebaliknya, menurut manajer berusia 47 tahun tersebut, timnya justru mendapat tambahan kekuatan jelang pertandingan ini.

"Ada semacam adrenalin bagi anak-anak ketika harus melawan tim yang sangat bagus seperti PSM Makassar," katanya.

Selain itu, Ruddy menambahkan, laga melawan PSM juga akan meningkatkan motivasi para pemainnya. Hamka Hamzah dan kawan-kawan dipastikan akan mendapat semangat lebih ketika menghadapi tim dengan kualitas seperti PSM.

"Dari pengalaman kami, menghadapi tim-tim dengan kualitas seperti PSM akan menambah motivasi para pemain dibanding dengan menghadapi tim yang levelnya di bawah kami," imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR