BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Arema FC Menilai Borneo FC Piawai Memainkan Umpan-Umpan Panjang
21-05-2019 19:46

Borneo FC (c) Dok Borneo FC Borneo FC (c) Dok Borneo FC

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, membeber penilaiannya soal Borneo FC yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Ia menyebut Pesut Etam -julukan Borneo FC- banyak mengandalkan bola-bola panjang untuk membongkar pertahanan lawan.

"Borneo, sepengetahuan saya, bermain dengan pola 4-4-2. Mereka banyak mengandalkan umpan-umpan panjang," kata Milomir Seslija.

"Mereka juga banyak mengandalkan kecepatan para pemain sayap. Ini adalah hal yang harus benar-benar kami waspadai," sambungnya.

Arema akan menghadapi Borneo pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05) besok.

Pada pertandingan pertama mereka, kedua tim ini sama-sama gagal meraih hasil apik. Menjamu Bhayangkara FC, Borneo hanya mampu bermain imbang 1-1. Sementara, Arema -yang bermain pada laga pembuka kompetisi, kontra PSS Sleman- harus rela menelan kekalahan. Pada pertandingan yang juga disiarkan langsung Indosiar ini, mereka kalah dengan skor 1-3.

Apa lagi kelebihan Borneo FC menurut analisis Milomir Seslija? Simak di bawah ini.

arema fc milomir seslija borneo fc liga 1
Tarian Ghana Kontras Dengan Seriusnya Mohamed Salah di Piala Afrika 2019
Berita Terkait
Ronaldo dan Jordan, 'Kami Membuat Sejarah'

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA