Arema FC Memprediksi Persela Lamongan Bakal Main Bertahan

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2019, 15:49
Arema FC Memprediksi Persela Lamongan Bakal Main Bertahan
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Milomir Seslija membeber prediksinya soal pola permainan yang akan diterapkan Persela Lamongan, yang akan menjadi lawan timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini yakin bahwa Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- bakal bermain bertahan pada pertandingan tersebut.

"Mereka datang ke sini untuk merusak permainan kami. Mereka akan bermain bertahan untuk merusak apa yang kami rencanakan," ujar Milomir Seslija.

"Kami harus sangat berhati-hati karena mereka memiliki serangan balik yang sangat bagus melalui pemain-pemain muda mereka," sambungnya.

Arema akan melakoni pekan ketiga kompetisi ini dengan menghadapi Persela Lamongan. Pertandingan, yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/05) tersebut, akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sebelumnya, Arema kembali menelan kekalahan pada laga kedua mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05). Pada pertandingan, yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, mereka kalah dua gol tanpa balas melalui gol bunuh diri Hamka Hamzah dan sepakan Lerby Eliandri.

Dengan kekalahan ini, Arema belum satu pun mendapat poin selama perjalanan mereka pada Shopee Liga 1 musim ini. Pada laga pertama, kontra PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/05) lalu, mereka pun harus menelan kekalahan. Pada laga yang juga disiarkan langsung Indosiar tersebut, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Apa yang disiapkan Arema untuk mengantisipasi permainan Persela? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bermain Sabar

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pertandingan kontra Persela tak akan mudah bagi para pemainnya. Terlebih, Laskar Joko Tingkir hampir pasti bakal bermain bertahan pada pertandingan tersebut.

"Karenanya, kami harus benar-benar sabar dan tak tergesa pada permainan tersebut," kata Milo.

"Kami harus benar-benar pintar dalam bermain dan harus bisa memanfaatkan peluang yang ada," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Siapkan Kejutan

Selain bermain sabar, menurut Milo, ada hal lain yang disiapkannya untuk menghadapi Persela. Namun, pelatih asal Bosnia ini tak mau menyebut apa kejutan yang sudah disiapkan tersebut.

"Yang pasti, kami sudah banyak belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami sudah berbenah," ujar Milo.

"Kami berharap bisa benar-benar meraih hasil positif pada pertandingan ini," tandasnya.


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR