Arema FC Luncurkan Jersey Pramusim 2020

Gia Yuda Pradana | 11 Januari 2020, 16:06
Jersey pramusim Arema FC 2020 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Jersey pramusim Arema FC 2020 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC meneruskan tradisi mereka untuk meluncurkan jersey pramusim. Sabtu (07/01), klub berlogo singa mengepal ini meluncurkan jersey yang akan dipergunakan pada ajang pramusim menyambut musim kompetisi 2020.

Peluncuran jersey ini digelar usai penandatanganan kerja sama antara Arema dan Rhino Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ada dua jersey pramusim -kandang dan tandang- yang diperkenalkan ke publik.

Jersey kandang, sama seperti sebelumnya, masih didominasi warna biru tua. Tak sekadar polos, ada aksen berwarna hitam pupus di jersey tersebut.

Sementara, aksen serupa juga terdapat pada jersey tandang mereka. Namun, warna dasar jersey tandang ini putih. Warna biru hanya terdapat di kerah dan logo SEA, merek apparel Arema.

Official Store Manager Arema, Tjiptadi Purnomo, mengaku tak ada filosofi khusus dalam desain jersey pramusim ini. Desain kedua jersey tersebut, murni hanya berdasar pertimbangan estetika.

"Jersey ini hanya didesain untuk memperkuat branding SEA," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah.

1 dari 1 halaman

Tak Dijual

Sementara itu, Tjiptadi menyebut bahwa jersey ini bakal memiliki nilai eksklusif. Jersey tersebut, sambungnya, tidak akan dijual untuk umum.

"Jadi, jersey ini hanya untuk pemain," kata Adi, sapaan karibnya.

Menurut Adi, selain eksklusivitas ada alasan lain di balik keputusan manajemen Arema untuk tak menjual jersey tersebut. Pertimbangan ini, sambungnya, adalah strategi marketing.

"Setelah ini, kami akan meluncurkan jersey resmi kedua Arema," tandas Adi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR