Arema FC Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2020

Gia Yuda Pradana | 20 Desember 2019, 15:46
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC kembali melakukan hal di luar kebiasaan kala menyiapkan tim untuk menghadapi musim kompetisi 2020. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini meluncurkan jersey, yang akan digunakan sebagai jersey ketiga mereka pada musim kompetisi mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menyebut bahwa manajemen memang memulai persiapan lebih awal untuk menyambut kompetisi, yang akan dihelat mulai Maret 2020 ini. Hal tersebut, sambungnya, dilakukan agar mereka tak ketinggalan dibanding tim-tim lain yang juga sudah menyiapkan diri mereka.

"Kami tak cuma menyiapkan komponen tim, tapi juga menyiapkan perlengkapan tim seperti jersey," ucap Sudarmaji.

Sudarmaji memastikan bahwa jersey ketiga ini tak bakal sekadar sebagai pelengkap. Menurut pria berusia 43 tahun ini, manajemen Arema berharap jersey ketiga ini bakal digunakan secara reguler.

"Entah itu pada ajang pramusim mendatang atau pada kompetisi," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Hasil Evaluasi

Lebih lanjut, menurut Sudarmaji, manajemen Arema juga sudah melakukan evaluasi sebelum merilis jersey anyar ini. Mereka, sambungnya, belajar dari kejadian ketika ada perbedaan antara jersey yang direncanakan dan kenyataannya.

"Kami mengintrospeksi dan evaluasi jersey-jersey sebelumnya. Ada yang antara rencana dan yang kita rilis tidak sama. Akhirnya, ini menjadi bahan candaan," tutur Sudarmaji.

"Semoga jersey ini benar-benar match, antara yang dikenalkan dan opini dan fakta yang ada," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Jersey Anyar

Sementara itu, Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, menyebut bahwa ada sejumlah kelebihan di jersey anyar ini. Adi, sapaan karibnya, mengaku bahwa jersey anyar ini lebih memberikan kenyamanan bagi para pemain.

"Jersey ini beda dari yang sebelumnya. Selain terlihat baru, jersey ini membawa semangat sepuluh tahun gelar juara kami," katanya.

"Bahan dan detail yang kami berikan beda dari sebelumnya. Detail lebih banyak dan bahan lebih bagus. Ini akan membuat pemain lebih nyaman," papar Adi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR