BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Liburkan Tim Sampai Akhir November

02-11-2020 18:03 | Serafin Unus Pasi

Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC  (c) Bola.com/Iwan Setiawan Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC kembali mengubah program persiapan mereka jelang lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal tersebut kali ini memilih untuk memperpanjang liburan mereka.

"Kami akan meliburkan tim ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Insyaallah, latihan lagi pada 30 November mendatang," sambungnya.

Menurut Ruddy, opsi menambah liburan ini diambil sesuai dengan masukan tim pelatih. Liburan ini, sambung pria 49 tahun tersebut, disesuaikan dengan program yang disusun tim pelatih.

"Mengapa libur sebulan? Tentu ini menyesuaikan dengan program tim pelatih," tutur Ruddy.

Arema FC sendiri sebelumnya sudah meliburkan tim mereka usai latihan terakhir yang dihelat pada Jumat(30/10). Awalnya, mereka berencana untuk menghentikan aktivitas latihan sampai 10 November mendatang.

Namun, keputusan ini berubah setelah tim pelatih berdiskusi dengan manajemen terkait program persiapan tim ke depannya. Diskusi ini dihelat di kantor Arema FC, Senin (02/11) siang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beri Pemain Liburan

Lebih lanjut, rencana meliburkan tim sebulan ke depan ini diamini Carlos Oliveira. Pelatih Arema FC ini menyebut ada alasan khusus di balik keputusan tim pelatih dan manajemen memberi libur panjang bagi Hendro Siswanto dan kawan-kawan.

"Mereka menghadapi jadwal padat ke depannya. Setelah kompetisi musim ini usai, mereka ada jeda sebentar berbarengan gelaran Piala Dunia U-20 2021. Setelahnya, kompetisi musim 2021 akan digelar," papar Carlos.

"Jadi, ini seperti liburan bagi para pemain. Saya harap setelah liburan ini mereka bisa segar kembali dan kembali bekerja keras untuk menyiapkan diri," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR