BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Kenang Prestasi 2009/2010 Melalui Jersey Musim 2020

23-02-2020 08:49 | Yaumil Azis

Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema Fc (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC memberi bocoran ihwal jersey pertama dan kedua mereka musim 2020, yang akan diluncurkan hari ini. Klub berlogo singa mengepal ini menyebut jersey musim 2010 merupakan penghormatan kepada prestasi Arema sepuluh tahun silam, ketika sukses menjadi kampiun Liga Indonesia.

"Tema jersey musim ini adalah peringatan sepuluh tahun juara," kata Store Manager Arema FC, Tjiptadi Purnomo.

"Dengan material dan detail yang sangat berbeda dibanding sebelumnya, jersey ini sangat layak dikoleksi," sambungnya.

Menurut Adi, sapaan karib Tjiptadi, tema peringatan sepuluh tahun juara ini muncul dalam filosofi desain ketiga jersey Arema untuk musim 2020. Pada jersey ketiga yang berwarna abu-abu dan emas misalnya, warna emas melambangkan harapan untuk bisa meraih kejayaan seperti pada musim 2020.

"Lalu, untuk jersey pertama, desain dan warnanya mirip seperti desain jersey Arema ketika meraih gelar juara sepuluh tahun lalu," papar Adi.

"Kemudian, di jersey kedua, akan ada nama-nama pemain Arema yang sukses meraih gelar juara pada musim 2010 lalu," sambungnya.

Arema sendiri akan meluncurkan jersey kedua dan ketiga mereka pada Minggu (23/02) ini, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Peluncuran jersey tersebut berbarengan dengan peluncuran tim dan laga uji coba kontra Barito Putera.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Arema telah meluncurkan jersey ketiga mereka. Jersey berwarna abu-abu gelap dengan aksen emas inj sukses memancing animo Aremania untuk mengoleksinya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tetapkan Sistem Pre-order

Lebih lanjut, menurut Adi, kendati sudah diluncurkan, jersey home Arema tak bisa langsung didapatkan. Menurutnya, baru setelah sekitar sepekan berselang jersey ini tersedia di Arema Store.

"Ini tak lepas dari proses produksi yang harus memperhitungkan bahan baku. Maklum, kainnya limited edition," tutur Adi.

"Mungkin kami akan terapkan sistem pre-order. Sementara, untuk jersey kedua sudah langsung tersedia," sambungnya.

Adi sendiri menyebut bahwa manajemen akan menyiapkan 1000 lembar jersey pertama dan 1000 lembar jersey kedua. Sama seperti jersey ketiga, yang sudah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu, jersey-jersey ini dibanderol Rp 450 ribu.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR