Arema FC Kalahkan PSIS Semarang, Almeida: Seperti yang Saya Mau

Ari Prayoga | 23 Mei 2022, 06:06
Eduardo Almeida memimpin Arema FC dalam  laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung di Stadion Sultan Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).  (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Eduardo Almeida memimpin Arema FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung di Stadion Sultan Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal sukses anak asuhnya mengalahkan PSIS Semarang pada laga uji coba pramusim perdana mereka. Pelatih Arema FC tersebut menilai bahwa anak asuhnya sudah bermain seperti yang ia mau.


"Untuk pertandingan uji coba pertama, apa yang saya harapkan sudah tampak," kata Almeida, usai laga.

"Saya bisa lihat kualitas pemain saya dan kondisi mereka saat ini. Saya rasa ini laga yang sangat positif," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan pada laga uji coba perdana pramusim mereka. Klub berlogo singa mengepal tersebut sukses mengalahkan PSIS Semarang dua gol tanpa balas.

Dua gol Arema FC, pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/05) malam tersebut diborong Dendi Santoso. Arema sejatinya berpeluang menambah keunggulan mereka melalui sepakan penalti. Namun, Dedik Setiawan gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Laga ini merupakan leg pertama dari dua leg laga persahabatan antara Arema FC dan PSIS Semarang pada pramusim ini. Leg kedua rencananya akan dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (04/06) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Soroti Kehadiran Aremania

Almeida pun menyebut ada hal positif lain selain penampilan anak asuhnya pada laga ini. Hal tersebut, sambungnya, adalah kehadiran Aremania, yang mendukung langsung timnya di stadion.

"Setelah dua tahun tidak bisa hadir langsung, hari ini mereka datang ke stadion dan bisa menikmati pertandingan," papar Almeida.

"Saya rasa, inilah yang terpenting pada malam ini," tandas pelatih asal Portugal tersebut.

2 dari 2 halaman

Senang Pulang ke Kanjuruhan

Sementara itu, kebahagiaan yang sama juga diungkapkan Dendi Santoso. Pemain senior Arema FC ini mengaku senang bisa kembali bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Alhamdulillah, rasa kangen itu terobati," tutur Dendi.

"Terima kasih untuk Aremania dan Aremanita, suporter semuanya. Ini pertandingan pertama dan kita bisa meraih hasil terbaik. Dukungan yang kita rindukan akhirnya terobati juga," pungkas Dendi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR