BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Ingin Menangi Dua Laga Tersisa Mereka di Liga 1 Musim Ini

26-11-2018 19:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memimpin latihan tim di di lapangan milik Kelurahan Balearjosari, Kota Malang, pada Rabu (3/10/2018) sore. (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memimpin latihan tim di di lapangan milik Kelurahan Balearjosari, Kota Malang, pada Rabu (3/10/2018) sore. (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tak mau anak asuhnya berleha-leha usai memastikan diri lolos dari ancaman degradasi. Pria asal Serbia ini menegaskan tekadnya untuk menuntaskan perjalanan mereka pada Gojek Liga 1 musim 2018 ini dengan baik.

"Kami tetap ingin meraih hasil terbaik pada sisa dua pertandingan ke depan," ujar Milan, usai memimpin sesi latihan timnya di Lapangan Cakrawala UM Malang, Senin (26/11).

"Jika bisa memenangi dua laga sisa kami bisa meraih poin 50. Ini saya kira akan sangat luar biasa bagi kami," imbuhnya.

Milan mengaku saat ini perjuangan anak asuhnya tak terlalu berat. Pasalnya, pelatih berusia 57 tahun ini menyebut, timnya telah memastikan lolos dari ancaman degradasi.

"Tekanan yang kami rasakan saat ini jauh lebih ringan dari sebelumnya. Kami sudah relatif aman," tutur Milan.

"Ini adalah situasi yang sangat luar biasa bagi kami," sambungnya.

Saat ini, posisi Arema FC di klasemen sendiri sudah aman dari ancaman degradasi. Mereka sementara berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 44 poin.

Arema FC sendiri akan melakoni laga pekan ke-33 mereka di ajang Liga 1 musim ini dengan menantang PS TIRA. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (02/12) mendatang.

Jika Arema sudah memastikan lepas dari ancaman degradasi, PS TIRA masih harus berjuang mengamankan diri. Saat ini, mereka berada di posisi 17 dengan raihan 36 angka.

Sementara itu, demi bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini, Milan mengaku melakukan sejumlah pembenahan. Selain menyebut timnya masih kerap kesulitan pada laga tandang, pelatih berlisensi UEFA Pro ini menilai The Young Warriors, julukan PS TIRA, merupakan tim luar biasa.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Karenanya, kita harus fokus menyiapkan diri dan bermain sebagus mungkin," tandasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video time out tentang beberapa tragedi mengerikan yang pernah terjadi dalam dunia sepak bola.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR