BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Gelar Swab Test Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020

28-09-2020 12:17 | Gia Yuda Pradana

Arema FC gelar Swab Test jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Arema FC gelar Swab Test jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC terus menggelar persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Tak hanya secara teknis, klub berlogo singa mengepal ini juga menyiapkan persyaratan untuk mengikuti lanjutan kompetisi tersebut.

Salah satu hal yang dilakukan Arema FC adalah menggelar swab test. Agenda ini dihelat di kantor Arema FC, kawasan DI Panjaitan Kota Malang, Senin (28/9/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh pemain, ofisial, dan panitia pelaksana yang berada di ring 1 pertandingan. Ada sekitar 70 orang yang menjalani tes usap pada kesempatan kali ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, bersyukur dengan terlaksananya agenda ini. Menurut mantan wartawan tersebut dengan terlaksananya agenda ini, mereka bisa menentukan langkah ke depannya.

"Kami bersyukur karena ada perubahan jadwal. Swab test ini penting karena akan ada banyak keputusan yang bisa diambil berdasar hasil swab test tersebut," kata Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, dengan terlaksananya tes pada hari ini, mereka bisa segera mendapat hasil. Hasil ini, sambung pria berusia 44 tahun tersebut, bakal menjadi dasar pengambilan keputusan.

"Kalau misalnya ada yang positif, sementara ia sudah terdaftar, maka kami akan berkomunikasi dengan PT LIB," tutur Sudarmaji.

Arema sendiri akan memulai langkah mereka pada lanjutan musim ini pada akhir pekan mendatang. Mereka akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (3/10/2020).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bukan Pengalaman Pertama

Suasana pelaksanaan Rapid Test yang digelar Arema FC, Jumat (17/7/2020) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Suasana pelaksanaan Rapid Test yang digelar Arema FC, Jumat (17/7/2020) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Sementara itu, kapten Arema FC, Hendro Siswanto, mengaku bahwa swab test yang dihelat kali ini bukan yang pertama kali baginya. Menurutnya, ia sudah sempat empat kali menjalani tes usap ini.

"Ini yang kelima. Sebelumnya saya sudah pernah menjalani tes ini di tim nasional dan secara mandiri," kata Hendro.

"Namun, ya rasanya tetap sama. Tetap sakit," tandasnya sembari tertawa.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR