BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Ditinggal Nurdiansyah

23-02-2021 17:23 | Serafin Unus Pasi

Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC kembali harus kehilangan seorang pemain mereka jelang bergulirnya musim kompetisi 2021. Kali ini klub berlogo singa mengepal ini harus kehilangan pemain belakang mereka, Nurdiansyah.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa Nurdiansyah memilih untuk tak memperkuat Arema FC pada musim kompetisi 2021. Pemain berusia 22 tahun ini pun sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Arema.

"Ketika ia tidak hadir di latihan, Senin (22/02) sore, saya menghubunginya melalui telepon. Waktu itu, ia meminta maaf tidak bisa memperkuat Arema pada musim 2021," kata Ruddy, Selasa (23/02).

Menurut Ruddy, manajemen Arema FC tak menahan kepergian Nurdiansyah. Manajer berusia 49 tahun tersebut menilai bahwa keputusan untuk mundur tersebut merupakan sepenuhnya hak Nurdiansyah.

"Yang pasti, ia mengaku belum ada tawaran dari klub manapun," tutur Ruddy.

Nurdiansyah, merupakan pemain ketiga yang meninggalkan Arema FC jelang bergulirnya musim kompetisi 2021. Sebelum pemain asal Jombang ini, Hendro Siswanto dan Titan Agung telah lebih dulu meninggalkan Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dua Pemain Masih Pikir-Pikir

Selain Nurdiansyah yang sudah memastikan diri untuk mundur dari Arema, ada dua pemain lain yang masih belum menentukan kelanjutan karier mereka di klub tersebut. Dua pemain ini adalah Dave Mustaine dan Teguh Amiruddin.

Menurut Ruddy, manajemen sudah berkomunikasi dengan Dave dan Teguh. Namun, sambung manajer asal Madiun tersebut, dua pemain ini masih belum memberikan kepastian soal masa depan mereka di Arema.

"Dua pemain ini menjelaskan dan meminta waktu untuk berpikir lebih dahulu terkait tawaran dari Arema FC," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR