BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Dibekuk Barito Putera, Ini Kata Kuncoro

25-03-2021 21:37 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barito Putera berusaha menghentikan pergerakan pemain Arema FC, Dendi Santoso, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.com/Arief Bagus Pemain Barito Putera berusaha menghentikan pergerakan pemain Arema FC, Dendi Santoso, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.com/Arief Bagus

Bola.net - Kuncoro angkat bicara soal hasil buruk yang didapat anak asuhnya kala menghadapi Barito Putera, dalam lanjutan Piala Menpora 2021. Asisten Pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya sudah berusaha keras dalam laga ini meski pada akhirnya hasil tak berpihak kepada mereka.

Menurut Kuncoro, pada laga ini anak asuhnya sukses menciptakan banyak peluang. Namun, peluang-peluang ini gagal dikonversi anak asuhnya menjadi gol.

"Inilah namanya sepak bola. Kita harus menerima," tutur Kuncoro.

"Yang pasti, kedua tim bermain sama bagusnya," ia menambahkan.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan pada laga kedua mereka di Grup B Piala Menpora 2021. Dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/03), mereka kalah dengan skor 1-2.

Dua gol yang bersarang ke gawang Arema FC pada laga tersebut dicetak Alif Jaelani dan Beni Okto. Sementara, gol semata wayang Arema FC dicetak Feby Eka Putra.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini..

1 dari 1 halaman

Bola Itu Bundar

Sementara itu, pernyataan serupa diungkapkan gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, timnya sudah berusaha menunjukkan permainan terbaik mereka pada pertandingan ini.

"Ini sepak bola. Bagaimana pun persiapan dan target kita, bola itu bundar. Apa pun bisa terjadi," tegas Hanif.

Menurut Hanif, hasil laga kontra Barito Putera tak seperti yang diharapkan Arema. Namun, ia tak mau patah arang dan mengaku masih ada laga selanjutnya untuk dimenangi.

"Saya berharap saya dan teman-teman bisa belajar dari laga ini dan lebih baik lagi pada laga selanjutnya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR