Arema FC Dapatkan Pengganti Purwaka dan Israel Wamiau

Dimas Ardi Prasetya | 18 Desember 2018, 21:28
Ruddy Widodo (c) Mustopa
Ruddy Widodo (c) Mustopa

Bola.net - Perburuan pemain yang dilakukan Arema FC mulai menunjukkan hasil. Klub berlogo singa mengepal ini disebut sudah mulai mendapat pemain yang mereka inginkan.

Pemain yang disebut telah bergabung dengan Arema FC adalah pemain belakang. Pemain ini diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan stopper senior Purwaka Yudhi dan bek muda Israel Wamiau.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membenarkan kabar adanya pemain baru yang merapat ke timnya. Namun, ia enggan membeber identitas pemain baru tersebut.

"Memang sudah ada stopper yang merapat ke Arema," ujar Ruddy Widodo, pada Bola.net, Selasa (18/12) malam.

"Namun, untuk identitasnya kami masih belum bisa publikasikan saat ini," sambungnya.

Ruddy membeber alasannya masih merahasiakan identitas pemain yang merapat ke Arema. Menurutnya, saat ini proses kontrak yang dilakoni kedua belah pihak masih belum tuntas sepenuhnya.

"Saat ini, sudah ada komitmen antara kami, tapi masih berupa prakontrak." tuturnya.

"Tunggu saja nanti pada 10 Januari 2019 saja ketika latihan pertama untuk mengetahui siapa pemain ini," ia menambahkan.

Bagaimana dengan perkembangan perburuan pemain lain Arema? Simak penuturan Ruddy di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Dapatkan Komitmen Pemain Lokal Lain

Selain stopper pengganti Purwaka Yudhi, ada sejumlah pemain dari beberapa posisi yang sudah merapat ke Arema. Pemain-pemain yang sudah merapat ke Arema saat ini berposisi sebagai winger dan kiper. Dua pemain ini sudah diikat dengan prakontrak oleh Arema.

Selain itu, menurut Ruddy, mereka juga akan kedatangan seorang fullback serbabisa. Saat ini, pemain yang dimaksud sudah menjalin komitmen lisan dan telah bersepakat dengan Arema.

"Sudah ada komitmen dengan Arema," tegas Ruddy.

"Tunggu saja pada Januari 2019 mendatang," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Nasib Empat Pemain Yang Belum Kontrak

Ruddy pun menyinggung nasib Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Sunarto, dan Nasir, yang belum menandatangani kontrak. Menurutnya, publik tak perlu risau dengan kelanjutan karir empat pemain ini di Arema.

Manajer berusia 47 tahun ini memastikan kendati belum menandatangani kontrak, empat pemain ini telah mendapat rekomendasi untuk dipertahankan. Mereka pun saat ini masih berstatus pemain Arema.

"Biarkan mereka berlibur dulu," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video insiden suporter Tottenham Hotspur dipukuli pihak keamanan stadion Camp Nou saat mereka bertandang ke Barcelona di Liga Champions 2018-2019, Selasa (11/12/2018).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR