BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Dapatkan Pengganti Mario Gomez

10-08-2020 14:53 | Gia Yuda Pradana

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajemen Arema FC membeber rencana mereka dalam mencari pengganti sosok nakhoda utama, menyusul mundurnya Mario Gomez beberapa waktu lalu. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah memiliki kandidat kuat untuk mengisi pos yang sekarang lowong tersebut.

"Intinya, manajemen dan direksi sepakat harus ada sosok pengganti Mario Gomez," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami sudah ada pandangan soal sosok pengganti tersebut," sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema FC belum bisa membeber identitas calon pelatih anyar mereka. Namun, ia menyebut bahwa, sama seperti sebelumnya, pelatih ini merupakan pelatih asing.

"Ia juga belum pernah melatih di sepak bola Indonesia. Namun, yang bersangkutan pernah melatih di kompetisi Asia," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC hampir bisa dipastikan tak kmelanjutkan kerja sama mereka dengan Mario Gomez pada sisa kompetisi 2020 ini. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut keberatan dengan adanya surat keputusan PSSI terkait besaran kontrak pemain dan pelatih untuk musim kompetisi 2020.

Tak hanya Gomez, Arema disebut juga akan kehilangan dua lagi penggawa asing mereka. Dua orang tersebut adalah pelatih fisik Marcos Gonzales dan penyerang Jonathan Bauman.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sudah Komunikasi

Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa manajemen Arema FC sudah menjalin komunikasi dengan kandidat pelatih tersebut. Proses komunikasi ini, sambung manajer berusia 48 tahun tersebut, dilakukan melalui agen sang pelatih.

"Sudah ada komunikasi antara kami dan pelatih ini. Secara umum pun sudah ada beberapa hal yang kami sepakati," ungkap Ruddy.

"Insyaallah, semoga tak lama lagi ia bisa bergabung," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR