BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Buka Opsi Tambah Fullback untuk Musim 2021

23-04-2021 21:39 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arema FC langsung kembali ke posisi setelah mencetak gol pertama ke gawang Barito Putera yang diciptakan oleh Feby Eka Putra dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.com/Arief Bagu Pemain Arema FC langsung kembali ke posisi setelah mencetak gol pertama ke gawang Barito Putera yang diciptakan oleh Feby Eka Putra dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.com/Arief Bagu

Bola.net - Arema FC berpeluang untuk menambah lagi amunisi mereka jelang musim kompetisi 2021. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut membuka peluang untuk menambah amunisi di sektor fullback.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, menyebut saat ini posisi yang bakal ditambah ini adalah sektor fullback. Menurutnya, ia ingin agar Arema memiliki amunisi cukup untuk mengarungi musim kompetisi 2021.

"Seyogianya, dalam satu posisi ada minimal dua pemain. Menurut saya ini ideal," ucap Kuncoro.

Menurut Kuncoro, Arema harus benar-benar berhati-hati dalam menyusun komposisi pemain jelang musim 2021. Pasalnya, mereka sempat memiliki pengalaman buruk karena kekurangan pemain.

"Kita pernah punya pengalaman ketika sedang berada di papan atas klasemen lalu kehilangan delapan pemain karena berbagai alasan," tutur Kuncoro.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jajal Sang Mantan

Arema sendiri tak mau jauh-jauh mencari sosok pemain untuk menjadi tambahan amunisi mereka. Klub ini memilih untuk menjajal Agil Munawar.

Agil sendiri bukan sosok baru bagi Arema. Pemain asal Bandung ini pernah memperkuat Arema beberapa musim lalu. Namun ia harus meninggalkan klub tersebut akibat cedera.

Rencananya, Agil akan mengikuti trial di Arema. Jika memang mendapat rekomendasi pelatih, ia akan dipinang oleh Arema FC.

"Tentu peluangya masih terbuka," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR