Arema FC Boyong Amunisi Penuh ke Jawa Tengah

Gia Yuda Pradana | 5 Desember 2022, 12:32
Arema FC Boyong Amunisi Penuh ke Jawa Tengah
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro memberikan instruksi kepada para pemain dalam sebuah sesi latihan (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC memiliki modal apik jelang lanjutan Liga 1 2022/2023. Klub berlogo singa mengepal ini membawa seluruh amunisi mereka dalam lawatan ke Jawa Tengah, yang direncanakan sebagai lokasi lanjutan kompetisi.

"Kami membawa seluruh pemain,” ungkap Pelatih Arema FC, Javier Roca, dalam rilis yang diterima redaksi Bola.net, Senin (05/12).

Ia mengaku memiliki alasan khusus untuk membawa serta seluruh amunisi timnya. Hal tersebut, menurut pelatih asal Chile tersebut, tak lepas dari enam laga yang akan dilakoni Arema FC pada lanjutan putaran pertama Liga 1 2022 tersebut.

Arema FC, sesuai jadwal, akan melakoni laga melawan Dewa United di Stadion Manahan pada 7 Desember 2022. Berikutnya, pada 11 Desember, Arema FC akan menghadapi Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang. Laga ketiga, Arema FC akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan pada 14 Desember.

Setelah itu, Arema FC akan melawan Persita Tangerang pada 17 Desember di Stadion Moch Soebroto. Selanjutnya, Arema FC akan menghadapi Madura United pada 20 Desember di Stadion Maguwoharjo. Laga penutup putaran pertama akan dilalui oleh Arema FC dengan melawan Bhayangkara FC pada 23 Desember 2022 di Stadion Jatidiri Semarang.

Rencananya, rombongan skuad Arema FC akan bertolak ke Jawa Tengah pada Senin (05/12).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Siap Tempur

Pelatih Arema FC, Javier Roca. (c) PT LIB Official

Pelatih Arema FC, Javier Roca. (c) PT LIB Official

Roca mengaku, anak asuhnya terpengaruh dengan Tragedi Kanjuruhan, yang terjadi pada awal September lalu. Banyak perubahan juga terjadi di tim tersebut. Namun, ia menyebut, saat ini timnya sudah berada dalam kondisi siap tempur.

"Tim sudah melakukan persiapan normal," kata Roca.

"Kami sudah beberapa kali lakukan uji coba, tujuannya memang untuk kompetisi," pelatih 45 tahun tersebut menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR