Arema FC Bidik Sejumlah Pemain Timnas Indonesia

Dimas Ardi Prasetya | 27 Desember 2021, 19:14
Skuat Timnas Indonesia di laga lawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Skuat Timnas Indonesia di laga lawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Apiknya permainan para penggawa Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 tak lepas dari pengamatan kubu Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku membidik sejumlah penggawa Skuad Garuda untuk menambah amunisi mereka.


"Doakan saja. Intinya, kami akan menambah pemain baru (dari timnas saat ini, red)," kata Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, Senin (27/12).

"Kalau tidak musim ini, musim depan," sambungnya.

Saat ini, performa para penggawa Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 sedang menjadi sorotan publik. Skuad besutan Shin Tae Yong ini dinilai tampil ciamik sehingga sukses melaju ke partai puncak.

Arema sendiri memiliki tiga pemain yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020. Mereka adalah Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi Febrianto.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sulit Paruh Musim

Lebih lanjut, Gilang mengisyaratkan bahwa peluang Arema untuk mendatangkan para pemain tersebut pada paruh musim ini tergolong kecil. Menurut pengusaha kosmetik dan transportasi tersebut, ada sejumlah alasan yang melatari hal ini.

"Untuk putaran kedua, ada keterbatasan waktu. Lalu, para pemain ini terikat kontrak dengan klub lain," papar Gilang.

"Jadi, kita memaksimalkan pemain yang ada. Kita tidak akan banyak mengubah komposisi pemain yang sudah diatur pelatih. Kita hanya akan menambah dua sampai tiga pemain," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Segera Rilis

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Gilang mengisyaratkan bahwa timnya segera akan merilis sosok pemain baru. Jika tak ada aral melintang, pemain ini akan diperkenalkan kepada publik usai tahun baru.

"Awal tahun nanti akan kami perkenalkan pemain baru Arema," paparnya.

"Segera setelah tiba di Malang akan kami rilis," Gilang menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR