Arema FC Bidik Kemenangan pada Laga Tandang di Kandang Bali United dan PSM Makassar

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022, 19:54
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Arema FC mematok target tinggi pada dua laga tandang mereka dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Klub berlogo singa mengepal ini membidik kemenangan pada laga di kandang Bali United dan PSM Makassar tersebut.

"Dalam tiap pertandingan, terutama di kandang, kita harus selalu meraih kemenangan," ucap Manajer Arema FC, Ali Rifki.

"Pada pertandingan tandang pun sama. Kita harus bisa memenangi setiap pertandingan," sambungnya.

Arema FC akan menjalani dua laga kandang secara berturutan pada pekan keempat dan kelima mereka di BRI Liga 1 2022/2023. Mereka akan melawat ke kandang Bali United dan PSM Makassar.

Pada pekan keempat, Arema FC akan menantang Bali United. Laga ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/08).

Sepekan berselang, Arema FC akan kembali bermain tandang. Kali ini mereka akan melawat ke Stadion BJ Habibie Parepare untuk menghadapi PSM Makassar.

Saat ini, Arema FC menempati peringkat kesepuluh di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan empat angka dari tiga laga. Sementara, Bali United berada di posisi enam klasemen dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan. Kemudian, PSM Makassar saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh angka dari tiga pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Optimistis di Kandang Lawan

Lebih lanjut, Ali pun tak risau dengan peluang timnya pada dua laga tandang yang akan mereka lakoni tersebut. Ia yakin skuad besutan Eduardo Almeida ini akan tetap mampu meraih poin penuh pada dua laga tersebut.

"Kami selalu optimistis meski harus menghadapi siapapun," tegas Ali.

"Menghadapi Borneo FC (pada laga tandang perdana Arema FC lalu, red), kami juga optimistis. Nggak pernah kami nggak optimistis," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Semua Lawan Sama

Ali pun menegaskan tak mau mengistimewakan Bali United dan PSM Makassar, kendati posisi kedua tim tersebut saat ini berada di atas Arema FC. Menurutnya, Arema selalu menganggap semua lawan mereka secara setara.

"Kami anggap semua lawan kami sama," ucap Ali Rifki.

"Mau lawan PSS Sleman, RANS, Bali United, Madura United, atau siapapun kami anggap sama. Kami harus bekerja keras dan mematangkan strategi untuk memenangi pertandingan," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR