Arema FC Belum Pastikan Ikut Piala Presiden

Bola.net | 28 Desember 2017, 11:16
Sudarmaji (c) Dani Rizki
Sudarmaji (c) Dani Rizki
- Manajemen Arema FC belum pastikan bakal ikut Piala Presiden. Mereka mengaku masih belum menggelar rapat untuk memutuskan apakah bakal ikut atau absen dalam ajang pramusim ini.


"Manajemen masih dalam proses mengkaji," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.


"Kami akan memberikan jawaban pada akhir Desember ini," sambungnya.


Sudarmaji mengaku Arema sudah mendapatkan undangan dari panitia pelaksana Piala Presiden untuk mengikuti turnamen pramusim ini. Selain itu, Arema juga telah mendapat surat konfirmasi keikutsertaan mereka dala turnamen ini, yang harus dikirim kembali ke panitia pelaksana.


"Namun, pada prinsipnya karena Arema juara bertahan, akan ada beberapa hal yang menjadi catatan bagi panitia pelaksana," papar Sudarmaji.


Sebelumnya, sempat beredar gosip bahwa sejumlah klub bakal absen dalam ajang pramusim ini. Selain karena masih dalam tahap membentuk tim, sejumlah klub menanti terlebih dahulu pelunasan hak mereka oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), sebelum bisa membentuk tim.


"Kami memilih untuk menyelesaikan dulu kewajiban musim lalu. Setelah itu, baru kami akan melangkah ke musim depan," tutur salah seorang petinggi klub, yang tak mau namanya disebutkan, pada .


Sementara itu, tim pelatih Arema FC mengaku secara teknis lebih suka jika timnya tidak ikut pada ajang Piala Presiden. Pasalnya, persiapan mereka bisa lebih matang.


"Namun, semua tergantung manajemen. Jika manajemen memutuskan kita absen, tentu kita tak mungkin tiba-tiba ikut," tegas Pelatih Arema FC, Joko Susilo.


"Sebaliknya, jika manajemen memutuskan kita ikut, tentu kita siap dan tak ada alasan untuk tak mencoba jadi yang terbaik," tandasnya. (den/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR