Arema FC Bakal Launching Tim pada Medio Mei 2022

Gia Yuda Pradana | 6 April 2022, 12:14
Logo Arema FC (c) Bola.com/Adreanus Titus
Logo Arema FC (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Ramadan ini dipastikan akan menjadi saat-saat yang sibuk bagi Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini tancap gas melengkapi komposisi timnya demi mengejar target menggelar latihan pertama pada medio Mei 2022.

Pada pekan-pekan awal Ramadan, manajemen Arema FC fokus menggenapi komposisi pemain mereka. Setelah memastikan trio Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva bertahan, mereka memboyong empat bintang lokal. Empat bintang lokal tersebut adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Arema sendiri berencana akan kembali mendatangkan sejumlah pemain untuk mengisi sejumlah posisi yang masih memerlukan tambahan amunisi. Namun, tambahan amunisi ini dipastikan tidak akan terlalu banyak.

Namun, kendati masih akan berburu amunisi anyar, manajemen Arema FC memastikan bahwa penyusunan komposisi pemain mereka sudah nyaris komplet. Hal ini tak lepas dari dipertahankannya mayoritas pemain mereka untuk musim depan.

Setelah komposisi tim komplet, manajemen Arema FC akan menggelar launching tim. "Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis, Rabu (06/04).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Gelar Latihan Perdana

Arema FC di BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Arema FC di BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Setelah launching tim, ada lagi agenda Arema FC pada Mei 2022 mendatang. Mereka dijadwalkan menggelar latihan perdana pada pekan ketiga Mei mendatang.

"Setelah launching tim dilaksanakan, berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada pekan ketiga Mei," papar Sudarmaji.

Rencana ini disusun dengan asumsi kompetisi Liga 1 2022 digelar pada Juli mendatang. Namun, Sudarmaji menegaskan, Arema FC tetap akan menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 soal jadwal digelarnya kompetisi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR