Arema FC Bakal Jajal RANS Cilegon FC Awal Juni Mendatang

Richard Andreas | 28 Mei 2022, 09:16
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC terus menyiapkan diri mereka jelang musim kompetisi 2022/2023. Setelah memanasi mesin mereka dengan menjajal PSIS Semarang, klub berlogo singa mengepal ini kembali akan menggelar laga uji coba. Kali ini, yang akan menjadi lawan mereka adalah RANS Cilegon FC.


Laga antara Arema FC dan RANS Cilegon FC akan dihelat pada Selasa (07/06) mendatang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

"Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan. Hasilnya, disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan RANS-Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada tanggal 7 Juni mendatang," papar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, Sabtu (28/05).

Tak hanya dari sisi persiapan teknis, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosferr sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion. Hal ini sudah dibuktikan saat Arema FC menjamu PSIS Semarang dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

"Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer di Stadion Kanjuruhan, sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion. Salah satu tim yang tertarik tersebut adalah Rans Cilegon FC," ungkap Sudarmaji.

"Akhirnya, disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba," sambungnya.

RANS Cilegon FC sendiri dipastikan datang ke Malang dengan skuad lengkap. Pasalnya, skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut menjadikan laga ini sebagai ajang persiapan tim jelang kompetisi.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harga Tiket

Sementara itu, Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC memastikan bahwa laga antara Arema FC dan RANS Cilegon FC ini bakal dibuka untuk umum. Bahkan, mereka juga akan meniketkan laga antara kedua tim bertabur bintang tersebut.

Panpel Arema pun sudah menyiapkan tiga kategori tiket, sama seperti pada laga kontra PSIS lalu. Untuk urusan banderol, panpel Arema juga menetapkan harga Rp40 ribu untuk kategori ekonomi, Rp100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp150 ribu untuk kategori VVIP.

(Dendy Gandakusumah/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR