Arema FC Bakal Gelar Persiapan Khusus

Bola.net | 25 Januari 2017, 16:49
Aji Santoso (c) Bola.net
Aji Santoso (c) Bola.net
- Meski hanya bertajuk turnamen pramusim, Arema FC serius menyongsong Piala Presiden 2017. Demi meraih capaian maksimal pada ajang ini, klub berlogo singa mengepal tersebut bakal menggelar persiapan khusus.


"Setelah pulang dari Purbalingga dan Solo, saya jadwalkan ada pemusatan latihan (TC) di Batu. Tujuannya untuk melatih taktik dan strategi," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.


Menurut Aji, sejak pertama berlatih, awal Januari 2017, sampai saat ini, mereka belum sekalipun melatih organisasi permainan. Pasalnya, sejauh ini, pemain mereka masih belum lengkap.


"Setelah lengkap nanti baru kita bisa melatih ini," tutur Aji.


Saat ini, Arema FC masih melakoni lawatan ke Jawa Tengah. Kamis (26/01), mereka akan menghadapi Persibangga Purbalingga dalam sebuah laga eksibisi. Setelah itu, mereka bakal mengikuti Trofeo Bhayangkara, kontra Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/01) mendatang.


Piala Presiden sendiri dijadwalkan bakal berlangsung mulai 04 Februari 2017, mundur dari rencana semula 31 Januari 2017. Rencananya, ajang pramusim ini akan diikuti 18 klub ISL dan dua finalis ISC B 2016, PSCS Cilacap dan PSS Sleman. [initial] (den/asa)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR