BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema FC Bakal Ditinggal Mario Gomez?

03-08-2020 17:52 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Arema FC kemungkinan akan berganti nakhoda pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Hal ini menyusul masih buntunya negosiasi antara klub berlogo singa mengepal tersebut dengan pelatih mereka, Mario Gomez.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui bahwa mereka belum pasti akan dinakhodai oleh Gomez pada lanjutan kompetisi musim ini. Pasalnya, menurut pria berusia 48 tahun tersebut, Gomez menunjukkan tanda-tanda bahwa ia keberatan dengan skema renegosiasi kontrak Arema, berdasar surat keputusan PSSI.

"Beberapa hari lalu, saya sempat berkomunikasi dengan Coach Gomez. Beliau sempat mengutarakan keberatannya melanjutkan tugas dengan kondisi seperti yang diatur dalam SKEP 53," ungkap Ruddy.

Menurut Ruddy, Gomez mengaku berterima kasih dengan kesempatan yang sudah diberikan untuk menangani Arema sejak awal musim ini. Pelatih asal Argentina tersebut pun mengaku tak menyalahkan klub terkait adanya renegosiasi kontrak.

"Ini karena situasi dan kondisi yang ada sekarang," sambung Ruddy, menirukan Gomez.

Ruddy menyebut bahwa ia tak serta-merta menerima pengunduran diri Gomez. Ia mengaku sudah berusaha berkomunikasi dengan agen Gomez.

"Namun, sampai saat ini masih belum ada balasan," tutur Ruddy.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Diikuti Bauman?

Sementara itu, Gomez bisa jadi bukan satu-satunya sosok yang akan meninggalkan Arema FC. Bisa jadi, ada lagi yang akan mengikuti jejak pelatih berusia 62 tahun ini.

Menurut Ruddy, ada kemungkinan Jonathan Bauman juga akan mengikuti jejak Gomez. Selain itu, bisa jadi Marcos Gonzales, pelatih fisik Arema FC, juga akan meninggalkan klub tersebut.

"Agen yang tidak sepakat dengan adanya renegosiasi kontrak ini adalah agen dari Gomez dan Marcos. Selain itu, agen Bauman juga tak sepakat dengan adanya renegosiasi kontrak ini," ungkap Ruddy.

"Jadi, kesimpulannya, mungkin yang nggak berlajut adalah Mario Gomez, Jonathan Bauman, dan Marcos Gonzales," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR