Arema FC Bakal Datangkan Lebih dari 10 Pemain Anyar

Asad Arifin | 8 April 2022, 12:54
Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Ali Rifki angkat bicara soal rencana belanja timnya pada bursa transfer jelang musim depan. Manajer Arema FC tersebut mengaku timnya akan banyak mendatangkan pemain baru pada momen ini.

"Ada lebih dari sepuluh pemain baru yang akan kami datangkan. Sekitar 80 persen dari pemain yang akan didatangkan ini sudah bersepakat dengan Arema FC," kata Ali Rifki.

Menurut Ali, para pemain anyar ini akan didatangkan dan diperkenalkan secara bertahap. Dalam tahap pertama, ada empat pemain yang sudah diperkenalkan secara resmi.

Para pemain yang sudah diperkenalkan ini adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola Nasrulloh, dan Andik Rendika Rama. Mereka diperkenalkan di kantor Arema FC, Kamis (07/04).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Deretan Bintang Merapat?

Ada banyak rumor yang mengiringi proses perburuan Arema FC saat ini. Sejumlah nama-nama tenar dikaitkan dengan klub berlogo singa mengepal ini.

Arema FC dikabarkan bakal meminang Ilham Udin Armaiyn dan Samsul Arif. Belakangan, mereka dikaitkan dengan bintang muda Papua, Ramai Rumakiek.

Ali sendiri enggan menanggapi nama-nama yang dikaitkan dengan Arema FC. Ia meminta agar publik sabar menanti siapa yang akan diperkenalkan secara resmi oleh Arema FC.

"Selanjutnya, bersabar dan bertahap untuk proses perkenalannya. Nanti, kalau kami perkenalkan sekaligus, suporter kurang senang menunggunya. Yang paling enak kan menunggu, agar ada rasa penasaran," tutur Ali.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR