Arema FC Antusias Ihwal Digulirkannya Lagi Piala Indonesia

Gia Yuda Pradana | 30 Juni 2022, 14:39
Arema FC di Piala Presiden 2022 (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC di Piala Presiden 2022 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC menyambut positif bergulirnya lagi Piala Indonesia. Klub berlogo singa mengepal tersebut antusias menyambut digulirkannya lagi gelaran yang sudah vakum selama tiga tahun tersebut.

"Tentu saja keputusan PSSI dalam menggulirkan Piala Indonesia ini harus kita apresiasi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (30/06).

"Arema FC sendiri cukup antusias dalam menyambut Piala Indonesia 2022," sambungnya.

Sebelumnya, PSSI memastikan bakal menggelar lagi gelaran Piala Indonesia pada musim kompetisi 2022/2023 ini. Turnamen ini bakal mempertemukan 64 tim, terdiri dari 18 tim Liga 1, 28 tim Liga 2, dan 18 tim Liga 3.

Menurut Sudarmaji, Arema FC sudah secara resmi menerima surat dari PSSI. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa ajang ini akan dihelat pada Agustus 2022 sampai Maret 2023 mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ajang yang Paling Ditunggu

Piala Indonesia 2018 (c) Bola.com

Piala Indonesia 2018 (c) Bola.com

Menurut Sudarmaji, Piala Indonesia ini merupakan ajang yang paling ditunggu. Pasalnya, turnamen ini mempertemukan tim-tim dari semua kasta kompetisi Indonesia.

"Setelah vakum selama tiga tahun, mungkin inilah salah satu ajang yang paling ditunggu dalam kancah sepak bola Indonesia," tutur Sudarmaji.

"Pertemuan 64 tim dari seluruh jenjang yang ada di kompetisi Indonesia memunculkan iklim sepak bola yang kompetitif, karena semua tim memiliki kesempatan untuk bertemu," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR