BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema FC Akui Ada Perubahan Target Pada Piala Gubernur Kaltim 2018

04-03-2018 09:43 | Dimas Ardi Prasetya

Joko Susilo (c) Dani KW
Joko Susilo (c) Dani KW

Bola.net - Joko Susilo mengakui ada perubahan target bagi timnya pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pelatih Arema FC ini mengaku sekarang mereka ditarget untuk bisa meraih gelar juara.

"Sebetulnya, ada perubahan tujuan dan target kami," ujar Joko Susilo.

"Awanya kami ingin membangun tim untuk Liga 1. Namun, karena adanya tuntutan dari semua pihak, kami harus menang, situasi ini mempersulit kami," sambungnya.

Namun demikian, kendati merasa langkah mereka bergeser dari tujuan, pelatih yang karib disapa Gethuk ini legawa. Menurutnya, Arema siap untuk mencoba tampil semaksimal mungkin.

"Situasi ini harus kami jalani. Kami harus maksimal," tuturnya.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, sedang memberikan instruksi pada Johan Alfarizi dan kawan-kawan.Pelatih Arema FC, Joko Susilo, sedang memberikan instruksi pada Johan Alfarizi dan kawan-kawan.

Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga final Piala Gubernur Kaltim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Palaran Samarinda, Minggu .

Pada semifinal, Arema FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya. Sementara, Sriwijaya FC lolos ke final setelah mengalahkan Borneo FC, melalui adu penalti.

Arema FC sendiri sebelumnya tak ditarget apa pun pada turnamen ini. Mereka hendak menjadikan ajang ini sebagai pematangan tim sebelum berlaga pada kompetisi Liga 1.

Lebih lanjut, Gethuk menilai, secara umum permainan timnya sudah membaik. Hal ini, menurut pelatih berusia 47 tahun tersebut merupakan buah dari semangat para pemain.

"Namun, kami masih belum sempurna," tandasnya.

KOMENTAR