BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Dianggap Lebih Berpeluang untuk Meraih Gelar Juara Piala Presiden 2019

12-04-2019 16:04 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Ricky Kayame (c) Arema FC Official Selebrasi Ricky Kayame (c) Arema FC Official

Bola.net - Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara menilai Arema FC lebih berpeluang dari Persebaya untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2019. Sebab di atas kertas, tim Singa Mengepal punya modal yang lebih baik.

Terlebih, Arema FC akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kanjuruhan Kabupaten, Malang. Sehingga, secara mental, Hamka Hamzah dan kolega lebih siap dibanding penggawa Green Force.

"Secara hitung-hitungan Arema dengan poin seperti ini di atas kertas dia bisa lebih mudah untuk bisa menjadi juara Piala Presiden," ungkap Danur Dara kepada Bola.net.

"Dan sekarang mental yang kuat dan punya modal kuat kan Arema kemarin main di kandang Persebaya bisa menang seri, apalagi sekarang main di kandang," imbuh mantan pelatih Perssu Sumenep ini.

Tapi, meskipun di atas kertas, Arema lebih diunggulkan. Persebaya harus tetap diperhitungkan. Terlebih tim kebanggaan Kota Pahlawan punya rekor tandang yang cukup bagus.

"Saya lihat Piala Presiden, mulai babak delapan besar sampai final sebenarnya kekuatan tim berimbang, tidak ada jaminan tim tuan rumah bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Ada Kericuhan

Namun, terlepas dari siapapun yang akan menjadi pemenang, mantan pelatih tim Pra PON Jatim ini berharap pertandingan bisa menghibur. Dan yang lebih penting tidak berakhir dengan kericuhan.

"Pertandingan harus enak ditonton, bisa menginspirasi dan bisa mengedukasi semua pelaku sepak bola, terutama suporter," imbuh Danur.

"Apapun hasilnya, sepak bola kita lebih atraktif, lebih menghibur, dan dampaknya positif bagi sepak bola kita ke depannya, tanpa ada keributan," tegasnya.

KOMENTAR