BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Cronus Resmi Pinang Okto Maniani

31-08-2016 16:55 |

Okto Maniani (c) AremaFC Okto Maniani (c) AremaFC

Bola.netBola.net - Arema Cronus akhirnya membuka tabir pengganti Antoni Putro Nugroho. Mereka resmi meminang eks pemain Persiba Balikpapan Okto Maniani untuk memperkuat tim berlogo singa mengepal tersebut pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.


Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, proses perburuan pengganti Antoni dilakukan segera setelah mereka mendapat kepastian bakal dipinangnya eks penggawa Barito Putera itu oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU).

"Kebetulan Okto ada koneksi dengan salah satu anggota tim kita. Setelah berkomunikasi, kami sepakat," ujar Ruddy Widodo.

"Selain keinginan kita yang sudah lama tahu kualitas Okto, perekrutan ini juga dengan semangat sejak lahir Arema tak lepas dari pemain Papua," sambungnya.

Menurut Ruddy, masuknya Okto ke Arema juga tak lepas dari cita-cita manajemen klub tersebut. Pada putaran kedua ISC, mereka tak mau sekadar menang, tapi juga lebih menghibur.

"Mudah-mudahan, dengan bergabungnya Okto kita bisa lebih menghibur," tuturnya.

Sebelumnya, Arema sendiri kehilangan salah satu winger mereka, Antoni Putro Nugroho, pada putaran kedua ISC A 2016. Eks penggawa SAD ini 'dibajak' BSU dengan menggunakan jalur kedinasan. Antoni sendiri saat ini masih mengikuti pendidikan untuk menjadi anggota polisi.

Sementara itu, Okto mengaku senang bisa bergabung dengan Arema Cronus. Ia juga mengaku sempat terkejut akhirnya bisa bergabung dengan skuat besutan Milomir Seslija ini.

"Saya bangga bisa gabung Arema. Saya sudah beberapa kali hampir gabung Arema. Jadi, sudah tahu karakter para pemain tim ini," kata Okto. 

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia